Kapolres Gowa Lakukan Kunjungan Sosial Beri Bamtuan Bedah Rumah Untuk Meringankan Beban Masyarakat Pra Sejahtera

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id    Kepala Kepolisian resort Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH kembali melakukan kunjungan sosial ke warga prasejahtera, Senin (02/03/2020) siang.

Kunjungan sosial dan bedah rumah kali ini tertuju kepada warga prasejahtera Ahmad Dg Siala Alamat pandang-pandang kecamatan Somba Opu Kab Gowa.

Kedatangan Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH
disambut langsung oleh tokoh masyarakat H Ir Muh Harun Gani dalam perbincangannya H Gani menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian dan rasa sosial yang diberikan oleh Kapolres Gowa kepada warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan atau pra sejahtera semoga ini menjadi ladang pahala dan kedepannya Kapolres Gowa bisa lebih sukses dalam karirnya dan selalu bahagia dalam hidupnya, tutur H Gani

Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban warga untuk bisa merasakan kebahagian dan bisa menikmati tinggal di rumah yg layak dan terhindar dari wabah penyakit tutur Kapolres gowa pada saat memberikan bantuan bedah rumah.

Adapun program kunjungan sosial dan kemanusiaan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH pada setiap kesempatan.

HUMAS SOMBA OPU

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.