Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Katangka Kompak Pimpin Upacara Gabungan Di SD Inpres 1 Katangka

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Memberikan pembinaan kepada generasi penerus bangsa merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. Menyadari hal tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Katangka kompak mengambil alih pimpinan Upacara Bendera Gabungan Senin (02/03/2020) di SD INPRES KATANGKA dan SD INPRES KATANGKA 1.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Katangka Polsek Somba Opu Bripka M. Arafah selaku Pembina Upacara dan Babinsa Kelurahan Katangka Sertu Ahmad selaku Pemimpin Upacara dan diikuti oleh para Kepala sekolah dan guru di dua Sekolah tersebut.

Dalam arahannya selaku Pembina Upacara Bhabinkamtibmas menyapaikan bahwa kegiatan menjadi pelaksana upacara seperti ini sengaja kami lakukan untuk memberikan motivasi kepada anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa. Ungkap Bripka M. Arafah

Setelah upacara bendera selesai dilanjutkan dengan kegiatan KELAS INSPIRASI. Dalam kelas inspirasi ini Bhabinkamtibmas memberikan materi tentang Penyalahgunaan Narkoba, dan Kenakalan remaja serta pengenalan terhadap rambu rambu lalulintas. Setelah itu Babinsa melanjutkan dengan memberikan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris).

Anak anak bersama para guru sangat antusias mengikuti semua kegiatan hari ini dan mengucapkan terima kasih “terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Katangka semoga kedepan kegiatan ini masih tetap dilanjutkan” ungkap Ibu Rosmawati, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala sekolah SDI KATANGKA 01 saat dikompirmasi di ruang kerjanya.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA, SIK., MH. melalui Kapolsek Somba Opu AKP JAMALUDDIN mengapresiasi kegiatan ini “kegiatan semacam ini sangat bagus dan perlu ditingkatkan untuk memberikan semangat kepada anak anak” pungkas Kapolsek Somba Opu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.