Bentuk Empati Kapolsek Barombong Gowa Menjenguk Anggotanya Yang Terbaring Sakit Di Salah Satu Rumah Sakit Makassar

  • Bagikan

Gowa, anterinews.id – Senin (02/03) pagi ini, Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH bersama Kanitnya meluangkan waktu membesuk salah seorang anggotanya yang tengah terbaring sakit di RSU Labuang Baji Makassar.

Mendengar Wakapolsek Barombong Iptu Lis Mulyadi yang sakit dan sedang menjalani perawatan di RSU Labuang Baji Makassar langsungl bergegas untuk menjenguknya.

Kedatangan Kapolsek Barombong disambut penuh hangat oleh Ny Lis Mulyadi dan keluarganya mengucapkan terima kasih atas Empati serta kehadirannya.

Dikatakan Kapolsek Barombong didampingi para Kanitnya bahwa kunjungan itu sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap anggotanya yang tengah terbaring sakit dan mudah-mudahan cepat sembuh serta diangkat penyakitnya.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan bahwa membesok anggotanya yang Sakit adakah suatu kewajiban dan “Kami sangat berharap, semoga Wakapolsek Barombong Iptu Lis Mulyadi lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sediakala,” tuturAkp Muh Hasyim, SH.

( HUMAS BAROMBONG )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.